Paintball | Paket Paintball - Sayap Organizer - Puncak Bogor

Paket Paintball di Puncak Bogor | Tempat Paintball di Puncak Bogor | Paintball Puncak Bogor

 Paintball adalah permainan simulasi peperangan yang sangat di minati oleh kaum pria tapi sekarang bukan hanya kaum pria yang sering memainkan permainan paintball ini tak sedikit kaum wanita pun memainkan permainan paintball.

 Karena paintball atau bermain paintball adalah permainan adrenalin yang sangat asik dan menantang, senjata yang di gunakan untuk bermain paintball ini senjata khusus hanya untuk bermain paintball dan peluru nya pun khusus untuk bermain paintball dan tenang tidak usah takut peluru yang di gunakan dalam permainan ini tidak berbahaya alias tidak beracun.

Tapi untuk bermain Paintball di harus kan di dampingi oleh fasilitator atau pemandu dan juga wasit dalam permainan ini , dan di harus kan mengikuti peraturan yang di tentukan dalam permainan Paintball.

Banyak tempat yang di sediakan untuk bermain Paintball salah satu nya di kawasan Puncak Bogor, banyak lokasi atau space di buat di kawasan Puncak Bogor khusus untuk bermain Paintball dan juga di sediakan Paket untuk bermain Paintball .

Info tempat Paintball dan Paket Paintball di Puncak Bogor bisa hubungi marketing kami :
Cp. didi R : 0812 - 9940 - 4379
Wa : 0812 9940 4379

paintball di puncak bogor

tempat paintball di puncak bogor

paket paintball di puncak bogor